Minggu, 04 Mei 2014

Kisah Misteri mengenai Alien

Posted by Unknown On 04.33 No comments

Apa itu Alien?
Alien adalah kebalikan dari pribumi . Alien adalah seseorang atau sesuatu ( hewan atau tumbuhan ) yang terletak entah dimana itu bukan dibumi yang berasal dari tempat lain selain habitat aslinya . Sebagai contoh, Meksiko di Amerika Serikat alien menurut hukum orang kulit putih , meskipun Indian Amerika dari Meksiko adalah asli Amerika sejati , dan orang-orang kulit putih di Amerika Utara adalah alien yang sebenarnya . Neil Armstrong adalah seorang alien ketika ia berada di bulan . Ketika Columbus mendarat di Hindia Barat , ia menemukan penduduk asli , bukan alien ; ia adalah alien .
Dalam film asli " ​​Alien "  , makhluk itu menetas dari pod yang telah melayang melalui ruang (mungkin selama ribuan tahun ) sebelum menetap di sebuah asteroid . Jadi itu sebanyak alien ke asteroid itu sebagai manusia yang menjadi paracitized olehnya .
Ada banyak kasus-kasus di dunia ini mengenai alien, saya mengambil contoh penampakan alien di brazil.
Cukup banyak kasus penampakan UFO di wilayah Brasil, ‘kualitas’ dari kasus-kasus itu sungguh sangat mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan ‘penyerbuan alien’ ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon, benar-benar terjadi di sana.
Nggak percaya, kan?? Kejadian-kejadian seperti itu seperti tidak masuk akal. Mungkin anda juga tak pernah tahu kalau kasus-kasus penampakan UFO di negeri ini, beberapa di antaranya malah menimbulkan korban. Mungkin mirip seperti di Rusia di mana tiga orang tewas saat berkelahi dengan alien.
Malah di Brasil, kehadiran alien ini kemudian dihubungkan dengan pemunculan Chupacabre, makluk aneh dengan duri di leher hingga pangkal ekor. Chupacabre ini kerap juga disebut ‘kambing penghisap darah’ yang nyaris seperti mitos, tapi di masa modern seperti sekarang, pemunculan makhluk aneh itu beberapa kali dilaporkan.
terlihat sebuah benda yang berukuran oval dianggap sebagai pesawat Alien

 

0 komentar:

Posting Komentar