Rabu, 04 Juni 2014

Handphone Menyerupai Mainan Logo ( Phonebloks)

Posted by Unknown On 13.24 No comments





Sekarang, Anda mungkin telah mendengar tentang Phonebloks , konsep desain smartphone modular yang mengambil Internet dengan badai . Dibuat oleh desainer Belanda Dave Hakkens , Phonebloks mengusulkan sebuah smartphone yang lebih baik yang terdiri dari Lego - seperti komponen modular ditingkatkan secara individual . Menurut Hakkens , sistem seperti ini akan mengurangi limbah dan biaya konsumen elektronik lebih sedikit uang di upgrade smartphone dari waktu ke waktu .

Paling-paling , sebagian besar dari kita memiliki pemahaman yang redup dari apa yang terjadi di dalam smartphone kami , tapi konsep Phonebloks pecah masing-masing fungsi yang terpisah dari smartphone kita ke dalam modul sendiri . Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang pendekatan ini : apakah ini bukan cara kita diam-diam berharap semua teknologi bekerja ? Dan jangan kita semua berharap bahwa ketika iPhone baru datang bahwa kita hanya bisa meng-upgrade modul yang penting , seperti memilih pimentoes dari sandwich dan menggantinya dengan zaitun ?


Ini adalah rasa malu , kemudian, bahwa Phonebloks adalah mimpi pipa , sebuah konsep oleh pengakuan penciptanya sendiri bahkan tidak direalisasikan dalam 10 tahun ke depan . " Membuat Phonebloks kenyataan mungkin mustahil dengan teknologi saat ini , " kata Hakkens Co.Design dalam email , tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut . Namun, mudah untuk meramalkan kemungkinan mengapa .

Konsep inti Phonebloks ' adalah bahwa setiap teknologi di smartphone Anda harus mampu menjadi pecah dan ditingkatkan sebagai modul independen , mirip dengan cara motherboard PC bekerja . Anda harus dapat meng-upgrade tampilan Anda secara mandiri dari CPU , independen dari grafis , independen dari RAM , independen dari Bluetooth , dan sebagainya . Itu ide yang bagus , tetapi mengabaikan banyak masalah praktis .

SMARTPHONES YANG TERINTEGRASI UNTUK ALASAN

Dalam smartphone Anda , Data whizzes antara komponen pada kecepatan yang hampir tidak mungkin untuk membayangkan . Setiap milimeter jarak antara komponen ini dilengkapi dengan hukuman kecepatan terpasang , yang mengapa smartphone cenderung untuk menempatkan sebanyak mungkin komponen pada satu chip . Perhatikan , misalnya , prosesor A7 iPhone 5S , yang memiliki CPU iPhone , grafis dan RAM terkumpul bersama dalam wafer sandwich-seperti .

Melanggar trinitas ini untuk memungkinkan untuk upgrade modular tidak akan hanya membuat perangkat berjalan lebih lambat , meskipun . Ini akan membuat iPhone Anda mengkonsumsi lebih banyak daya dan tiga kali lipat jejak fisik . Hasilnya akan menjadi perangkat bulkier , atau perangkat dengan sedikit ruang untuk komponen lainnya ( seperti baterai yang lebih besar ) . Bahkan jika Anda bisa hidup dengan itu , meskipun, Phonebloks akan membutuhkan soket mahal sehingga CPU , grafis , RAM , penyimpanan dan modem bisa berkomunikasi dengan satu sama lain dengan kecepatan tinggi .


PHONEBLOKS AKAN MENINGKATKAN E - WASTE , TIDAK MENGHILANGKAN IT

Begitu pun pada pandangan pertama , kita dapat melihat bahwa smartphone Phonebloks akan lebih besar , lebih lambat , dan lebih mahal daripada smartphone biasa . Tapi mungkin ada baiknya jika kita tidak membuang smartphone kami cukup sering karena mereka telah menjadi usang , kan? Sayangnya, tidak. Salah satu ilusi kecil konsep Phonebloks melepas begitu baik adalah bahwa hal itu bodoh kita ke dalam pemikiran kita melihat cara sederhana untuk merancang sebuah smartphone . Ini sulap . Kenyataannya adalah bahwa desain Phonebloks adalah cara yang lebih kompleks bangunan smartphone , dan ada banyak hal yang bisa salah .

Bagaimana kebanyakan smartphone istirahat ? Mereka istirahat karena kesalahan pengguna : Anda menjatuhkan mereka , atau Anda menghancurkan mereka , atau Anda melakukan sesuatu yang Anda tidak seharusnya dilakukan dengan mereka . The Phonebloks Konsep akan mengambil faktor kesalahan manusia yang merusak begitu banyak smartphone dan kalikan dengan setiap modul . Sebagai pengguna terus-menerus membongkar modul off , menggantikan mereka dan beralih mereka di sekitar , hanya ada satu juta cara smartphone Phonebloks bisa mematahkan bahwa smartphone terintegrasi tidak rentan terhadap . Alih-alih membuang smartphone kami karena mereka hanya usang , maka , kita akan membuang Phonebloks kami karena mereka melanggar sepanjang waktu . Dan karena modul ini akan lebih besar dari komponen smartphone biasa, kita akan benar-benar meningkatkan e -waste , bukan menguranginya .

Kita tidak perlu kerja seratus cara lain di mana Phonebloks adalah mimpi desainer tapi mimpi buruk seorang insinyur . Sederhananya , Phonebloks adalah kebalikan dari apa yang tampak . Phonebloks membuat banding kepada cinta kita ketertiban dan kesederhanaan , sementara sebenarnya yang secara signifikan lebih kompleks . Phonebloks memberitahu kita smartphone dapat biaya kurang , sementara membuat setiap komponen di dalamnya biaya lebih . Phonebloks mengatakan bahwa kita dapat meng-upgrade smartphone kami tanpa boros , sementara membuat secara signifikan lebih mungkin bahwa kita harus membuang telepon kami karena mereka rusak. Dan seterusnya .

PHONEBLOKS : BUKAN PREDIKSI MASA DEPAN SMARTPHONES


Phonebloks menarik bagi banyak aspek ego - id yang modern sekaligus : bagian dari kita yang ingin alam semesta yang akan memerintahkan rapi dan tepat sesuai , anak di dalam diri kita yang ingin teknologi untuk bekerja lebih seperti Lego , rasa bersalah yang mengikuti dari melemparkan ratusan dolar elektronik pergi setiap tahun karena mereka adalah " usang. " Phonebloks membuat kita merasa baik tentang teknologi , tidak bingung , tamak atau menyesal . Praktis samping, sangat mudah untuk melihat mengapa konsep Phonebloks pergi virus . Tapi intinya adalah bahwa praktis tidak bisa dikesampingkan . Mereka perlu ditangani dan diatasi.

" Pada tahun 1960 , Intel Gordon Moore mengatakan bahwa setiap dua tahun , kecepatan clock prosesor akan berlipat ganda , dan ia benar . Kemudian , ia mengatakan bahwa Hukum Moore tidak prediksi , tapi gol , " kata Hakkens . Menurut Hakkens , itulah yang Phonebloks adalah : tujuan , bukan prediksi .

Dan hal yang baik juga. Parameter tujuan berfluktuasi sesuai dengan tempat tuntutan realitas atas mereka , sementara prediksi biasanya domain murah peramal yang tergantung pada beberapa kekuatan supranatural untuk campur tangan dan tarik semua ini . Sebagai tujuan , Phonebloks mungkin membuat kita semua berpikir lebih serius tentang limbah elektronik dan bagaimana kita pergi tentang membuang perangkat kita . Sebagai prediksi , meskipun, itu akan membutuhkan sihir untuk membuat kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar